Have an account?

Minggu, 08 Januari 2012

Contoh Koperasi yang sukses berikut keriteria suksesnya :

  Contoh Koperasi yang sukses berikut keriteria suksesnya :
a.        Koperasi yang Sukses Kelola Pasar
-          Kunci sukses program ini, katanya, terletak pada keseriusan Pemkot dan koperasi untuk terus mengembangkan pasar tradisional yang berkonsep modern. 
b.        Sukses Koperasi Simpan Pinjam Sukma Mulya
-          Langkah yang di ambil pengurus koperasi dengan memperluas bidang usaha hasilnya cukup signifikan dalam perolehan keuntungan bagi koperasi. Dengan pengembangan bidang usaha sampai dengan triwulan I tahun 2008 aset koperasi Kusuma Mulya sudah mencapai 140 juta rupiah. Dengan perolehan keuntungan koperasi yang cukup menggembirakan pengurus koperasi masih terus menggali lagi bidang usaha yang akan di masuki, diantaranya koperasi sedang menyiapkan persyaratan untuk menjadi kontraktor. 
c.         Sukses Koperasi Karyawan Indosat (Kopindosat)
-          Tahun 2004 tepatnya tanggal 2 Maret, terjadi penggabungan (amalgamasi) antara Kopindosat dengan Koperasi Antariksa yang merupakan Koperasi Pegawai PT. Satelindo, seiring dengan proses merger PT. Satelindo dengan PT. Indosat, Tbk. Melalui penggabungan tersebut, jumlah anggota Kopindosat bertambah menjadi ± 4000 orang. Kiat Sukses : Fokus pada Bisnis yang Tepat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar